Supir Hilang Kendali, Truk Tabrak Mobil Avanza

Sebuah Kecelakaan terjadi di jalan lintas Riau – Sumatera Utara, tepatnya di Dusun Sejati Desa Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil Provinsi Riau antara truk tangki berpelat BK 8290 DC dan mobil Avanza BM 1820 PC yang menyebabkan dua orang mengalami luka berat. Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (9/11/2017) sore kemarin.

Diketahui korban yang mengemudikan mobil avanza bernama Said Wahyudi dan Umi Kalsum sang istri.
Data dari kepolisian menyebutkan, saat itu truk tangki sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ujung Tanjung menuju Kota Duri. Setibanya di tempat kejadian, truk tiba-tiba hilang kendali. Lantaran tak bisa mengendalikan kendaraannya, truk tangki ini kemudian oleng ke kanan jalan dan mengambil jalur lawan. Nahasnya, dari arah berlawanan muncul Avanza yang dikemudikan oleh Said, yang juga tengah melaju kencang.

Walhasil, tabrakan pun tak terelakkan. Masing-masing kendaraan menghantam bagian depan hingga ringsek. Kedua supir itu tak bisa lagi mengelak, lantaran jarak yang sudah dekat, ditambah pula kedua kendaraan berkecepatan tinggi.

Pasca peristiwa terjadi, sang supir tidak diketahui keberadaannya dan masih dalam penyelidikan aparat berwajib. Sedangkan supir Avanza dan penumpangnya langsung dievakuasi dari dalam mobil yang ringsek untuk mendapat pertolongan medis dikutip dari Goriau.com.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Jumat (10/11/2017) pagi menyampaikan saat ini kasus sedang diproses dengan memintai keterangan beberapa saksi.

“Kita sudah meminta keterangan beberapa orang saksi. Dapat dijelaskan, kondisi jalan lurus dan beraspal dan cuaca cerah. Diduga penyebabnya karena faktor kelalaian supir truk tangki. Kita masih lakukan penyelidikan.” Jelas Sigit.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama