Strategi Menangkan Syamsuar-Edy oleh DPW PKS

Waktu penentuan siapakah yang akan memimpin Riau sebentar lagi akan tiba. Untuk itu, kesempatan mengempanyekan jagoan nomor urut satu yakni Syamsuar-Edy Natar terus dimaksimalkan para tim pemenangan.

Termasuk usaha menjalankan sistem door to door (dari rumah ke rumah) yang dilakukan oleh DPW PKS Riau.

“Kita dari PKS mulai menjalankan sistem door to door. Kita kampanyekan Pak Syamsuar-Edy Nasution dari rumah ke rumah masyarakat,” kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS.

Dari kegiatan door to door yang dilakukan, mayoritas masyarakat sangat menginginkan supaya Syamsuar-Edy Nasution memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan. Pihaknya pun merasa bangga atas tanggapan masyarakat tersebut.

“Di Pekanbaru misalnya, masyarakat yang kita datangi sangat menginginkan Pak Syamsuar-Edy Nasution meskipun sama-sama kita ketahui juga, Walikota Pekanbaru saat ini maju dalam Pilgubri,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengimbau seluruh kader PKS se-Riau agar tidak bosan-bosannya mengkampanyekan Syamsuar-Edy Nasution ke tengah masyarakat. Memenangkan pasangan ini merupakan harga mati bagi PKS.

“Kita dari PKS tetap optimis jika pasangan yang diusung bakal menang. Tentunya kemenangan bersama dengan partai pengusung lainnya, Partai NasDem dan PAN serta kemenangan masyarakat Riau,” tegas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

“Para kader simpatisan mari kita menangkan dan berjuang menangkan nomor satu ini, berjuang disini pertama bisa dilakukan dengan mengajak pihak terdekat seperti keluarga dan kenalan memilih Syamsuar- Edy Natar, kita optimis dengan perjuangan dan doa kita allah berikan kemenangan,” ajaknya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama