Sempat Mengamuk, Seorang Pemuda Gangguan Jiwa Ditembak Polisi

Seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan menikam seorang warga hingga terluka tiga liang, diantaranya di bawah dada kiri, lengan sebelah kanan dan telapak tangan sebelah kanan. Kejadian ini terjadi pada Minggu, (19/11/2017) di Jalan Sungai Beringin Parit 15, Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil Provinsi Riau.

Pelaku yang sempat mengamuk tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dengan melakukan penembakan.
Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari kepolisian menyebutkan, lelaki dengan inisial AR alias Aman itu tiba-tiba mengamuk tanpa sebab yang jelas sambil membawa sebilah pisau dapur, membuat warga setempat dan polisi kesulitan untuk mendekat.

Kejadian itu, bermula ketika korban bernama Herianto pergi membeli sarapan bersama anaknya. Kebetulan pula ia berpapasan dengan Aman. Entah kenapa, tiba-tiba ia meludahi anak korban, membuat Herianto tidak senang dan menegur pelaku. Namun bukannya minta maaf, Aman malah memukul korban.

Tak tinggal diam, Herianto yang tercatat sebagai warga Jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin ini pun melawan, dan keduanya sempat bergumul. Saat itu lah Aman mencabut senjata tajam dari pinggangnya dan langsung menikam korban, sehingga Herianto mengalami luka tusuk di tiga tempat.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama