Selamat! Ini Tiga Sekolah di Bengkalis yang Berhasil Raih Adiwiyata

Kabupaten Bengkalis berhasil meraih penghargaan tingkat nasional untuk sekolah berbasis lingkungan khusus untuk tingkat sekolah, Adiwiyata Nasional 2017. Penghargaan akan diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Mentri Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta, Kamis mendatang (21/12/2017). Terdapat 3 sekolah dari Bengkalis yang mendapatkan penghargaan tersebut, hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkalis, Arman AA ketika dikonfirmasi, Jumat (15/12/2017).

“Alhamdulillah dari 423 sekolah yang mendapatkan pengharagaan seluruh Indonesia, 3 dari Kabupaten Bengkalis. Penghragaan akan diserahkan Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. Ini merupakan kado di akhir tahun.” ujar Arman.

Tiga sekolah dari kabupaten Bengkalis tersebut yakni, SDN 12 Bengkalis, SMPN 2 Mandau dan SMAN 7 Mandau berhasil terpilih dan mendapatakan penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional kategori sekolah berbasis lingkungan.

Dikutip dari Goriau.com, Arman menambahkan, untuk Provinsi Riau ada 9 kabupaten/kota yang menerima penghargaan, dinataranya 3 sekolah dari Kabupaten Bengkalis, 1 sekolah dari Kabupaten Inhu, Inhil, Kuantan Singingi Pelalawan, Rokan Hulu dan Dumai, 4 Sekolah berasal dari Kabupaten Siak dan 11 sekolah dari Pekanbaru.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama