Sarana dan Prasarana Memuaskan, Dispora Riau Usulkan Siak Tetap Jadi Tuan Rumah International Serindit Boat Race

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Doni Aprialdi, berdecak kagum begitu melihat langsung sarana dan prasarana Internasional Serindit Race yang diselengarakan Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata.

“Saya rasa sarana yang dimiliki Kabupaten Siak untuk Internasional Serindit Race ini mengalahkan Dragon Boat di Kepulauan Riau (Kepri).” ungkap Doni, di Pelabuhan Lasdap, Selasa (19/12/2017).

Ia pun berharap agar kegiatan ini dapat disorot oleh pemprov Riau sehingga Siak tetap menjadi tuan rumah dari kegiatan International Serindit Race.

“Saya rasa Pemerintah Provinsi Riau harus mendukung kegiatan ini, dan tuan rumah Internasional Serindit Race tetap berada di Siak.” ucap Doni.

Doni juga berkeyakinan, setelah melihat langsung serana yang ada, bahwa Internasional Serindit Race ini nantinya, InsyaAllah pasti bisa mendunia pada tahun 2019.

“Nanti tahun 2019 Provinsi Riau dan Siak bisa patungan untuk Internasional Serindit Race. Dalam perkiraan saya, untuk mensukseskan iven ini Rp 2 miliar sudah cukup.” beber Doni.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama