Santuni Anak Yatim, Bupati Amril Serahkan Bantuan Kepada 250 Anak Yatim

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan bantuan kepada 250 orang anak yatim/piatu bertempat di Balai Kerapatan Adat Srimahkota Jalan Antara Bengkalis, pada Selasa malam (19/12/ 2017). Penyerahan bantuan ini diselengggarakan dalam rangka membangun kepedulian dan tanggung jawab bersama terhadap anak yatim.

Bupati Amril mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menanamkan keyakinan kepada mereka semenjak dini, bahwa pada hakikatnya anak yatim itu tidaklah berbeda dengan anak-anak lainnya.

“Secara struktur keluarga ia hanya kehilangan orang tua tetapi hal ini tidaklah perlu untuk ditekankan dan anak yatim mungkin berbeda tetapi tidak perlu dibeda-bedakan dengan anak yang lainnya”. Ungkap Bupati.

Bupati Amril juga berpesan agar seluruh masyarakat dapat membantu meringankan beban anak yatim sehingga masa depan mereka dapat terjamin .

“Mereka adalah titipan Allah yang harus kita jaga dan masa depan kita, mari kita bimbing mereka agar menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak serta menjadi memiliki tanggung jawab tinggi”. Ungkap Bupati.

Dilansir dari Riaugreen.com, tampak hadir dalam acara Ketua TP PKK Kasmarni, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Plt Sekda Bengkalis H Ariyanto, Ketua LAMR H Zainuddin Yusuf, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama