Sambil Tausiyah, UAS Pimpin Penggalangan Dana Gempa Lombok di Inhu, Jumlah Terkumpulnya Luar Biasa

Ribuan masyarakat Inhu menghadiri ceramah Ustadz Abdul Somad, Lc. MA. Kehadiran Ustadz Abdul Somad, Lc. MA guna untuk mengisi pengajian Tabligh Akbar dalam Rangka Menyambut 1 Muharram 1440 Hijriah dan Penggalangan Dana untuk korban terdampak Bencana Gempa Bumi Lombok Nusa Tenggara Barat, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pematang Reba – Rengat Barat. Jum’at, (31/8/2018).
Bupati Inhu yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) H. Boby Rachmat, S.STP, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempersiapkan acara ini sedemikian rupa dan antusiasme masyarakat untuk menghadiri tausiah ini yang akan memberikan manfaat untuk masyarakat serta aksi solidaritas untuk kemanusiaan bencana gempa bumi Lombok Nusa Tenggara Barat.
Ustad Abdul Somad dalam tausiyahnya mengapresiasi masyarakat khususnya kabupaten Indagiri Hulu yang sangat Antusias terhadap korban Bencana yang melanda saudara-saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat itu juga adalah duka kita bersama. Oleh karena itu, mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ujarnya
Kegiatan penggalangan dana dipimpin langsung oleh Ustadz Abdul Somad, Lc. MA. Dari hasil penggalangan dana itu, terkumpul sebesar Rp 34.967.000.
”Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa Lombok Nusa Tenggara Barat. Semoga bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,” tutur Ustadz Abdul Somad.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama