Riau Expo 2019 Ditutup, D’Masiv Buai Remaja Pekanbaru

Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) H Edy Afrizal Natar Nasution, malam tadi (4/9) menutup resmi perhelatan pameran terbesar di negeri lancang kuning ini, Riau Expo 2019. Arena pameran di Bandar Serai Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru malam tadi berlangsung meriah. Pasalnya hadir juga grup band ibu kota idola anak muda Pekanbaru, D’Masiv.

Rian D’masiv sang vokalis dan kawan-kawan ini berhasil membuat ribuan penonton larut dalam lagu-lagunya yang memang banyak digandrungi kawula muda.

“Apa kabar Pekanbaru,” kata vokalis D’Masiv Rian, mengawali konsernya di hadapan ribuan penonton.

Diantara lagu-lagu yang dibawakan seperti pecundang, cinta ini membunuhku, ingin lekas memeluk mu lagi. Tak lupa lagu hit album pertama berjudul merindukanmu semakin membuat penonton terbuai. Begitu juga dengan lagu cinta sampai di sini.

Penonton semakin terbawa emosional ketika D’Masiv membawakan lagu penuh pesan moral yang dulu sangat digandrungi anak muda mau pun berbagai lapisan lainnya yang berjudul ‘Jangan menyerah’.

Selain itu, D’Masiv juga membawakan lagu tembang lawas dari almarhum Chrisye berjudul pergilah kasih.

Band yang berdiri sejak 2003 silam, yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) benar-benar mampu menghibur penonton di pergelaran Riau Expo 2019 yang ditaja oleh Dinas Penanaman Modal PelayanamnTerpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau.

Selain Wagubri, nampak hadir juga Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Kepala DPMPTSP Ria, Evarefita.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama