Razia Ditempat Hiburan Malam Selatpanjang, BNN Riau Amankan Puluhan Orang Konsumsi Narkoba

Aparat dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, mengamankan 31 orang yang diketahui mengkonsumsi narkoba saat melakukan menggelar razia disejumlah tempat hiburan di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepuluan Meranti Provinsi Riau. Razia ini dimulai sejak Rabu pukul 23.00 WIB hingga tengah malam Kamis (16/11/2017) dini hari.

Kepala BNN Riau Brigjen M Wahyu Hidayat melalui Kabid Pemberantasan AKBP Haldun Kamis pagi menuturkan bahwa 31 orang yang diamankan tersebut saat berada di lokasi karaoke O2 di Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang.

“Ini merupakan serangkaian kegiatan Operasi Bersinar, gabungan antara BNN Riau dan Kepulauan Meranti. Ada beberapa tempat karaoke kita cek, dan hasilnya 31 orang dinyatakan positif menggunakan Narkotika.” sebut AKBP Haldun.

Mengejutkan, dari 31 orang yang terdeteksi mengkonsumsi narkoba tersebut, diketahui 4 orang diantaranya merupakan anggota PNS/ASN, dan 2 orang merupakan oknum Jaksa. Mereka pun langsung diproses dan dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti untuk menjalani assesment, guna menentukan langkah selanjutnya.

“Mereka kita asesment guna menentukan tingkat ketergantungannya.” tegasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama