Razia BNN, Puluhan Pengunjung Hiburan Malam Dumai Positif Narkoba

Jum’at (25/8/2017), Tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau dan Kota Dumai melakukan razia di tempat hiburan malam yakni Pub Freedom jalan Tegalega dan Cristal Sky di jalan Sultan Hasanuddin.

Dari dua tempat hiburan berbeda ini, Tim gabungan BNN berhasil mengamankan 26 pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba, hal ini diketahui setelah puluhan pengunjung melakukan tes urine Jum’at dini hari.

Kepala BNN Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian mengatakan, pengunjung terjaring operasi ini diamankan di dua tempat hiburan berbeda, yaitu Pub Freedom Jalan Tegalega dan Cristal Sky di Jalan Sultan Hasanuddin.

“Setelah dites urin dan positif gunakan narkoba, lalu dibawa ke kantor BNN Dumai untuk diproses lebih lanjut. ” ujar Kepala BNN kota Dumai Thamrin Paulin kepada pers.

Dari 26 pengunjung yang diamankan, 22 orang ditemukan positif pengguna narkoba di Hiburan malam Pub Freedom, dan 4 orang lainnya di temukan di Hiburan malam Crystal Sky yang salah satu diantaranya adalah wanita.

Saat razia, petugas mengumpulkan pengunjung untuk menjalani tes urin dan juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung.

“Operasi ini gabungan BNN provinsi Riau dan BNN Dumai, dimulai pukul satu dinihari dengan sasaran pertama adalah dua tempat hiburan malam. ” sebutnya.

Pengunjung terjaring razia digelandang dan menjalani proses pendataan, untuk dilihat apakah mengikuti rehabilitasi di Pekanbaru atau wajib lapor.

BNN belum dapat memastikan jenis narkotika dikonsumsi pengunjung hiburan malam ini karena tidak menemukan barang bukti berupa sabu-sabu atau pil ekstasi.

“Mereka wajib lapor delapan kali, dan jika tidak atau mengulangi perbuatan maka akan direhab sebab diduga kecanduan. ” ujar Thamrin.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama