Rampas Harta dan Nyawa Korban, Empat Pelaku Rampok Ini Berhasil Ditangkap

Tim Opsnal Polres Kampar, Provinsi Riau meringkus empat orang pelaku perampokan Kamis (23/11/2017) sore kemarin. Keempat perampok tersebut berinisial AG (25), SY (35), SK (37) dan UD (29). Mereka ditangkap akibat perbuatannya yang tega merampas harta seorang wanita pemilik warung di Kampar hingga menghabisi nyawa korbannya.

Mereka ditangkap kurang dari 24 jam setelah beraksi dengan menggasak harta benda wanita pemilik warung, bahkan menghabisi nyawa korbannya.

Dikutip dari Goriau.com, peristiwa ini baru diketahui pada Rabu (22/11/2017) dini hari lalu, saat adik korban bernama Bagus mendapati kakaknya sudah kaku tak bernyawa, dalam posisi tertelungkup. Tragisnya, tangan dan kaki Indang juga diikat menggunakan kabel. Berlanjut dari situ, keluarga korban melapor ke Polsek Perhentian Raja.

Koordinasi kemudian dilakukan untuk menyelidiki pelaku perampokan dan pembunuhan tersebut, dengan melibatkan aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar. Tidak sia-sia, pelarian keempat penjahat itu pun berhasil terendus dengan cepat, sebelum kabur meninggalkan Provinsi Riau.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama