Raih Penghargaan Natamukti ICSB Indonesia City Awards 2017, Ini Respon Firdaus

Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan nasional. Kali ini, Kota Pekanbaru menerima penghargaan Natamukti ICSB Indonesia City Awards tahun 2017 di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia, Rabu (29/11/2017). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden of ICSB Indonesia, Hermawan Kertajaya kepada Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Dalam kesempatan ini, Firdaus pun mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemko Pekanbaru, dan berharap semoga penghargaan yang didapatkan dapat meningkarkan semangat dan motivasi para ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Alhamdullilah, ini penghargaan yang kesekian kalinya untuk Pemko Pekanbaru. Mudah-mudahan penghargaan yang kami terima ini bisa terus memacu semangat para ASN untuk bekerja lebih baik dan maksimal.” ujar Firdaus.
Firdaus juga menambahkan bahwa UMKM yang ada berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan daya saing masyarakat.

“Dengan semakin berkembangnya UMKM tentunya akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia serta daya saing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. Nah, penghargaan ini tentunya bentuk apresiasi dari pemerintah untuk daerah yang telah bekerja dengan baik.” tuturnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama