Prihatin Kondisi Kampung Halaman, Pican Deklarasi Maju Bupati Rohul

Akhirnya, penantang petahana pada Pilkada Rohul 2020, telah mendeklarasikan diri. Sosok pengusaha sukses asal Rokan Hulu, Arfizal Anwar alias Pican, hari ini Rabu (11/9) di Pasir Pengaraian menyatakan akan maju sebagai calon Bupati Rokan Hulu pada pilkada mendatang.

“Dari seringnya bertemu dan diskusi dgn para tokoh, terutama pemuda, banyak menyampaikan keprihatinan pada kondisi Rohul kini. Banyak yang mendorong kami agar mau mambolo (membangun-red) kampung.” katanya. Disampaikan pada acara syukuran pindah kantor miliknya.

“Setelah kami diskusikan dengan keluarga. Dan mendapat restu dari Ibu, bismillah, kami nyatakan akan ikut maju di pilkada nanti.” ungkapnya, yang langsung disambut meriah yang hadir.

Dalam acara yang dihadiri lebih dari seribu orang ini, juga turut hadir mantan Bupati Rohul, Achmad. Dalam sambutannya, Achmad menyampaikan ke depan Rokan Hulu harus dipimpin oleh putra terbaik Rohul.

“Semua kita harus bersatu di momen pilkada besok. Putra rohul, yang memiliki ikatan emosi dengan Rohul lah, yang akan sungguh-sungguh membangun kampungnya”, paparnya.

“Sekarang silakan semua bersosialisasi, tapi begitu sampai diujung kita harus mengerucut satu. Semuanya bisa dihitung dengan survey” demikian disampaikan oleh yang menjadi anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrat ini.

Nampak hadir di acara ini, mantan Wabup Rohul Hafith Syukri, mantan ketua DPRD Nasrul Hadi, ketua LAMR Rohul H Zul, alim ulama dan tokoh Rohul lainnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama