Pria Ini Nekat Tebas Leher Pekerja Kebun Sawit Karna Sakit Hati

Pemuda berninisial Ha nekad melakukan aksi pembunuhan terhadap seorang pekerja kelapa sawit bernama Samurdi. Pembunuhan ini terjadi pada Rabu (1/11/2017) di Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangira, Inhil, Riau.

Pembunuhan nekat ini bermula ketika korban Samurdi bersama Safaruddin (ayah Ha) berniat memanen sawit dikebun milik Safaruddin itu.

Setelah beberapa lama, Ha yang datang berniat untuk membantu panen ayahnya itu disambut buruk oleh Samurdi. Korban melontarkan kata-kata yang kurang mengenakan hati tersangka, ditambah dengan prilaku korban yang meludah di depan tersangka, sehingga menyebabkan tersangka naik pitam.

Tanpa berfikir panjang, Ha pun langsung mengambil parang milik ayahnya dan langsung menebas leher Samurdi hingga leher korban hampir terputus dan meninggal di TKP. Setelah melakukan aksi nekat tersebut, Ha pun melarikan diri.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Pelangiran, IPTU M Rafi bersama Personel langsung mendatangi TKP. Setelah tiga jam dilakukan oencarian, pelaku kemudian berhasil diamankan di Desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, tanpa perlawanan.

”Saat ini tersangka bersama barang bukti berupa sebilah parang panjang berhulu biru, baju kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana training warna hitam milik korban, serta baju kaos warna cream milik pelaku, sudah diamankan di Polsek Pelangiran untuk proses penyidikan lebih lanjut.” jelas IPTU M Rafi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama