Pompong Tabrak Kayu, Seorang Nelayan yang Tenggelam Ditemukan Tewas

Seorang Nelayan di Inhil ditemukan tewas akibat tenggelan setelah pompong yang dikendarainya menabrak Kayu, Jum’at, (24/11/2017). Menurut kronologis, pada Kamis lalu, korban bersama sang istri hendak berangkat menuju perairan sungai ujan dari Pulau Kijang dengan menggunakan pompon sekitar pukul 17.00 WIB.

Esoknya, Jum’at (24/11/2017) korban beserta sang istri hendak kembali ke pulau kijang sekitar pukul 01.00 WIB. Akan tetapi saat diperjalanan tepatnya di perairan sungai batang gangsal, pompong yang dikendarai korban dan istri menabrak kayu yang mengakibatkan pompon tersebut tenggelam.

Sang istri yang saat itu sedang tertidur langsung terbangun dan berusaha menyelamatkan diri dengan menggunakan gabus udang dan mencoba berenang menggunakan gabus tersebut untuk mencari keberadaan korban dan melihat pompong sudah tenggelam.

Dikutip dari Riaugreen.com, sekira pukul 03.00 WIB, saksi an. JUMRI melihat Sdri. MARIAM/Istri korban yang sedang mengapung dan meminta tolong di Perairan sungai batang gangsal tepatnya di depan parit jawa. Kemudian Saksi langsung mengevakuasi istri korban ke pelabuhan. Selanjutnya Istri korban beserta masyarakat setempat melaporkan perihal kejadian tersebut ke Mapolsek Reteh.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama