Polsek Bengkalis Ringkus Warga Dumai Beserta Barang Bukti 200 Gram Sabu-sabu

Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis kembali berhasil meringkus satu orang pelaku yang  diduga sebagai pengguna narkoba jenis sabu dan ektasi sekitar pukul 00.30 WIB, pada Jumat kemarin (29/11).

Berdasarkan identifikasi polisi, Pelaku berinisial NI (27) adalah seorang  warga Kota Dumai,  ia berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bengkalis di Jalan Sudirman, Gang Murni Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang berupa, tiga paket besar sabu-sabu dengan berat kotor 200 gram dan 21 butir pil ekstasi. Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan terhadap satu orang yang diduga pemakai dan pengedar barang haram tersebut.

“Tersangka ini merupakan sebagai pemakai dan memiliki atau mengetahui kepemilikan narkotika DPO, Ipit,” ungkap Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, Jumat kemarin.

Diutarakan AKP Maitertika lagi bahwa dari tangan pelaku ini, adapun barang bukti selain sabu-sabu dan ekstasi, satu buah botol kaca bong alat hisap sabu, satu buah pirek, satu bungkus plastik pack, satu timbangan digital, satu buah dompet.

“Barang bukti narkotika berasal dari DPO yang berhasil melarikan diri. Saat dilakukan penggerebekan pelaku NI berusaha akan menyembunyikan barang bukti berupa alat hisap sabu di samping sumur belakang rumah. Kemudian tersangka NI mengaku bahwa mengetahui  bahwa DPO Ipit ada menyimpan narkotika lainnya di rumah orang tuanya,” kata Kapolsek lagi.

“Saat tim melakukan penggeledahan dengan di dampingi istri Ipit (DPO) dan ketua RT setempat, kemudian menemukan barang bukti narkotika lainnya sebanyak tiga bungkus besar diduga sabu-sabu dan 21 butir pil ekstasi,” imbuhnya lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama