Polres Inhil Akan Lakukan Operasi Zebra Pada 1 November Mendatang

Kabag Ops Polres Indragiri Hilir Komisaris Polisi Maison, SH, yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Jusli, SH mengungkapkan bahwa mulai 1 November 2017 mendatang, Polres Inhil akan melakukan Operasi Zebra. Hal ini diungkapkannya saat saat rapat koordinasi Internal, di Ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir, Kamis (26/10/2017).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, seperti menekan angka kecelakaan, kemacetan dan lainnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Zebra 2017, akan segera dimulai. Operasi tersebut, dijadwalkan akan mulai dilaksanakan tanggal 1 November 2017.

Demikian diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir Komisaris Polisi Maison, SH, yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Jusli, SH, saat rapat koordinasi Internal, di Ruang Tri Brata Polres Indragiri Hilir, Kamis (26/10/2017).

Kabag Ops menyebutkan bahwa Operasi Zebra ini, adalah sebagai Operasi Cipta Kondisi dengan tujuan Menciptakan Kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, menimalisir terjadinya kemacetan dan kesemrautan kota serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, dalam Operasi Zebra ini Polres juga bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Dishub dan pihak terkait lainnya.

“Selain dari Personel Polri sendiri, operasi ini juga melibatkan Personel stakeholder terkait, dari POM TNI, Sat Pol PP, Dishub, Kesehatan dan Jasa Raharja” tambah Kabag Ops.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama