Pilih Tempat Tak Lazim, Dua Pemuda Kampar Pesta Sabu Dikandang Ayam

Polres Kampar berhasil membekuk dua pemuda yang sedang melakukan pesta sabu, akan tetapi kejadian ini aneh dikarnakan pemuda tersebut justru memilih tempat yang tak lazim, yakni kandang ayam. Penangkapan ini dilakukan pada Kamis, (17/11/2017) sekira pukul 14.30 WIB, di Desa Bukit Payung, Kecamatan Bangkinang, Kampar, Riau.

Diketahui tersangka berinisial RD (28) warga SP2, Kecamatan Bangkinang dan RK (21) warga desa Kenantan Kecamatan Tapung. Dari penangkapan didapati barang bukti berupa 8 paket narkotika jenis sabu, sebuah sendok sabu terbuat dari pipet plastik, sebuah bong yang dari botol plastic merk Yakult, sebuah jarum kompor, 1 ball plastik bening pembungkus, 2 unit HP, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan beberapa barang bukti lainnya.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid, Jumat (17/11) membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini.

”Saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Kampar. Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun.” jelas Kasat Narkoba.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama