Petugas Kebersihan Mendapatkan Paket Sembako dari Polresta

dibulan ramadhan yang penuh berkah ini bulannya setiap orang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, baik dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya berupa bakti sosial yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, berupa paket sembako untuk 50 petugas kebersihan.

Paket sembako itu diserahkan langsung Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK mewakili Kapolresta di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jalan Ahmad Yani, Jum’at (18/05/2018) sore.

“Kegiatan kita kali ini mengawali hadirnya bulan suci Ramadhan,” tuturnya.

Pihak kepolisian resort kota (polresta) pekanbaru melalui tim jumat barokah kembali menggelar kegiatan bakti social (baksos), berupa menyalurkan paket sembako untuk 50 petugas kebersihan

Dijelaskan Edy, paket sembako ini merupakan bantuan dari infak personil Polresta Pekanbaru serta dari IDI Riau dan PDGI Pekanbaru berupa 50 paket sembako yang berisikikan beras, minyak goreng dan lainnya serta 30 paket kain sarung.

“Kita memberi bukan berarti lebih, tetapi karena merupakan adanya rasa persaudaraan yang terjalin terhadap diri kita semuanya. Maka dari itu kami mengundang, ingin memberikan sedikit paket sembako untuk ibuk dan bapak semuanya,” ucapnya.

Sebelum pemberian paket sembako kepada ini petugas kebersihan, imbuhnya, pihak juga memberikan pelayanan kesehatan dengan pemeriksaan deteksi dini hipertensi dari tim Dokkes-RSBP kepada masyarakat sekitar.

Baksos tersebut ditutup dengan tausiah agama oleh Ustadz Syekh Rasyid dan buka bersama.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama