Peringati HUT PGRI, Wabup Kampar Serahkan Piagam Kepada Guru Berprestasi

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH pimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 tahun 2017 tingkat Kabupaten Kampar, Kamis pagi (14/12/2017) di lingkungan Pemda Kampar, yang dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang. Seusai memimpin upacara, Wabup juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para guru yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

Dalam amanatnya, Wabup berterimakasih kepada pada guru yang sudah melaksanakan tugasnya dengan professional dan menjadi contoh yang baik bagi peserta didik.

“Momentum Hari guru Nasional hendaknya kita jadikan sebagai refleksi apakah guru-guru kita sudah cukup profesional dan menjadi teladan bagi peserta didik. Semoga pengabdian para guru memberikan makna bagi bangsa dan negara dan menjadi amal ibadah di sisi Allah Subahanahu wata’ala.” ujarnya.

Dikutip dari datariau.com, beberapa orang tenaga pendidik yang diberikan piagam penghargaan tersebut antara lain Endang Yustika SPd guru TK Bina Kasih Batu Belah, Erma Suriani Kepala TK Ashofa Atahila, Arsilawita MPd guru SD 002 Kuok.

Selanjunya Nurhidayanti MPd guru SMPN 4 Siak Hulu, Drs Afrilon MPd Kepala SMPN 8 Tapung, Adnan MPd Pengawas SD UPTD 8 Tapung, Djunaidi Kepala SMKN 1 Bangkinang Kota dan Ernigusti kepala SMAN 1 Perhentian Raja.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama