Peringati Hari Ayah dan Hari Ibu, Bupati Syamsuar Ikuti Senam Bersama

Bupati Siak, Syamsuar beserta Istrinya Misnarni mengikuti senam Maumere yang dipandu oleh instruktur senam di Lapangan Siak Bermadah tepatnya di tepian Sungai Jantan, Kamis (14/12/2017). Wakil Bupati Siak Alfedri, Kajari Siak Zondri beserta istri dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Siak berserta istrinya bersemangat menirukan gerakan senam tersebut.

Senam ini diadakan dalam rangka memperingati hari Ayah dan Hari Ibu, Bupati Syamsuar pun ikut menyemarakkannya dengan membawakan lagu Rinto Harahap berjudul ‘Ayah’.

“Saya kalau sudah ingat dengan Almarhum ayah saya, pasti tak dapat saya menahan air mata. Kami dulu orang susah, tapi ayah kami tetap berusaha untuk tetap bisa menyekolahkan kami.” kata Syamsuar.

Selanjutnya, Misnarni juga membawakan tembang khusus untuk para ibu. Lagu Erie Suzan berjudul ‘Muara Kasih Bunda’ yang dinyanyikan Ketua TP PKK Siak ini membuat para ibu yang betul-betul mendengarkan lirik lagunya menangis.

Tak hanya senam Maumere dan Kun Anta saja, pembawa acara juga mengkampanyekan stop kekerasan terhadap anak dan perempuan sebab acara lomba senam itu ditaja oleh DP3AP2KB Siak.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama