Pergi Melaut, Seorang Nelayan di Inhil Dilaporkan Menghilang

Seorang nelayan bernama Mesdi (35) warga Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Indragiri Hilir dilaporkan hilang. Korban dikabarkan pergi melaut sejak Selasa lalu, (7/11/2017) sekitar pukul 22.00 WIB, hingga kini korban belum diketahui keberadaannya.

Menurut kronologi, Mesdi dan nelayan lainnya berangkat mencari ikan di perairan Sungai Tiga, Desa Kuala Patah Parang pada Selasa, (7/11/2017). Keesokan harinya, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB para nelayan lainnya sudah kembali ke rumah, akan tetapi korban tidak terlihat. Sejak saat itu, pecarian pun dilakukan dengan melibatkan pihak kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas serta pihak-pihak lainnya.

Petugas dan keluarga yang ikut mencari melakukan pengecekan di wilayah yang biasa menjadi tempat korban memancing, akan tetapi korban tetap tidak ditemukan, petugas hanya menemukan perahu korban terapung dalam kondisi yang sudah terbalik.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Sungai Batang IPTU H Harison, Kamis (9/11/2017) mengungkapkan bahwa pencarian akan terus beberapa hari kedepan di wilayah-wilayah yang biasa menjadi tempat memancing korban.

“Kami terus berusaha melakukan pencarian hingga beberapa arah sekitar lokasi korban dikabarkan melaut. Pencarian akan tetap dilakukan hingga beberapa hari kedepan.” Ujarnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama