Pencapaian Luar Biasa, Puluhan Sekolah di Pekanbaru Raih Penghargaan Adiwiyata

Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru patut berbangga, pasalnya 40 sekolah di Pekanbaru telah menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata oleh Gubernur Riau Arsyadjualiandi Rachman.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Zulfikri melalui Kepala Bidang Tata Lingkungan, Elmawati Sahar mengatakan raihan yang telah didapat 40 sekolah di Pekanbaru tidak lepas dari kerja keras para kepala sekolah, guru dan murid.

“Alhamdullilah, raihan yang kami dapat ini buah kerja keras seluruh kepala sekolah untuk terus mengembangkan program Adiwiyata. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan selamat, semoga perjuangan mengelola lingkungan terus berlanjut di sekolah yang ada di Pekanbaru.” kata Elmawati, Kamis (28/12/2017).

Ditambahkan Elmawati, Sekolah Adiwiyata yang telah mendapatkan penghargaan tingkat provinsi terus berkomitmen melakukan pengelolaan lingkungan di sekolah untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan asri.

“Tidak hanya itu saja, kami berharap Sekolah Adiwiyata ini bisa juga membentuk generasi muda yang berkarakter, generasi masa depan yang berbudaya dan berwawasan lingkungan, generasi smart environtment menuju Kota Pekanbaru smart city yang madani.” cakapnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama