Pemkab Siak Raih Penghargaan Kepatuhan Tertinggi Dari Ombudsman

Pemerintah Kabupaten Siak mendapat predikat Implementasi Kepatuhan Tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan itu diberikan dalam acara Penganugerahan Predikat Pepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik yang diterima langsung oleh Bupati Siak H Syamsuar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Dalam kesempatan ini, Syamsuar menyampaikan keberhasilan ini dapat diraih atas kerjasama semua komponen masyarakat dan ia pun berharap semoga kedepannya Siak menjadi Kota yang lebih baik lagi.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentu semua ini harus didukung bersama dari semua komponen dan tidak bisa bekerja sendiri sendiri, dengan harapan ke depan bisa lebih bagus dan lebih baik lagi.” Ujar Syamsuar.

Dikutip dari Cakaplah.com, Predikat Kepatuhan Tinggi diperoleh dengan rentang nilai 80-100, untuk kepatuhan sedang dan zona kuning diperoleh dari rentang nilai 51-80. Dalam survei ini, Ombudsman melakukan penilaian terhadap 14 kementerian, 6 lembaga, 22 provinsi, 107 kabupaten, dan 45 kota pada Mei sampai Juli 2017.

Tujuan survei ini ialah mendorong pemenuhan terhadap standar pelayanan publik dalam rangka mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama