Pemkab Meranti Lakukan Sosialisasi Jelang Pikades Serentak 2017

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menggelar sosialisasi tentang pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2017. Acara berlangsung di Ballroom Afifa Futsal Selatpanjang, Kamis (26/10/2017).

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan agar pihak keamanan cepat tanggap dalam pilkades serentak tersebut, mengingat jadwal pilkades yang berdekatan dengan Pilgubri 2018.

“Dampaknya pasti nampak, diharapkan agar pihak keamanan jangan lambat menanggapi apapun masalah yang ada dilapangan, kepada Plt Kades juga diingatkan jangan bermain di pilkades serentak ini, bisa menyebabkan tidak aman.” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Kapolres Kepulauan Meranti, La Ode Proyek juga menyampaikan pesannya terhadap calon-calon yang mendaftarkan diri agar tetap berlapang dada walaupun nantinya kalah.

“Yang namanya pemilihan, pasti ada menang dan kalah, bagi yang ikut mencalonkan diri jika kalah bisa terima dengan lapang dada, mungkin bisa jadi 10 tahun kedepan bisa menang, jadi jangan pernah memaksa melakukan sesuatu atau kecurangan, jika itu terjadi ya dipenjara.” ujarnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama