Pelaku Begal Payudara Wanita Diringkus Polres Bengkalis

Polres Bengkalis berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak kriminal Za (24), warga Simpang Puncak, Duri. Ia ditangkap oleh petugas setelah polisi menerima laporan atas namanya dari salah satu warga yang menjadi korban aksi pembegalan yang dilakukan olehnya. Bukan aksi begal motor atau semacamnya, tidak tanggung-tanggung, aksi begal yang dilakukan oleh Za ini adalah begal payudara wanita. Berdasarkan laporan, aksi ini diduga ia lakukan pada jam malam yakni bertepatan pukul 21:30 WIB, Sabtu kemarin (23/11).

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K ketika dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa pihak kepolisian telah berhasil mengamankan seorang pelaku inisial ZA berusia 24 tahun dan bekerja sebagai tukang bangunan.

“Mengetahui hal tersebut korban pun menangis dan memberi tahukan kepada kawan-kawan nya. Dan ternyata salah satu kawannya ada yang mengenali orang yang melakukan pencabulan itu. Kemudian korban memberitahukan kepada suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat tersangka bekerja,” ungkap Kapolsek seraya menyebutkan, bahwa pelaku tidak mengakui perbuatannya tersebut.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama