Pasangan Syamsuar-Edy Dapatkan Dukungan Dari Pendukung Syamsurizal

Sejumlah pemuda pendukung mantan Bupati Bengkalis, Syamsurizal, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Syamsuar-Edy Afrizal Natar Nasution.

Deklarasi ini digelar beberapa saat setelah Syamsurizal menyatakan dukungan kepada pasangan Firdaus-Rusli Effendi yang diusung partai demokrat dan PPP itu.

“Kami sangat menghormati keputusan politik beliau untuk mendukung Firdaus. Namun kami tidak bisa mengikuti langkah beliau untuk mendukung Firdaus, lain hal jika pak Syamsurizal yang maju dan mencalonkan diri, kami akan berjuang sekuat tenaga.” ungkap Donal Jack salah seorang pendukung Syamsurizal.

 

Dipaparkan Donal, ada beberapa alasan mereka untuk lebih memilih pasangan Syamsuar – Edy, diantaranya Syamsuar yang telah menjabat sebagai bupati Siak dua periode telah menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan yang berhasil membangun kota Siak menjadi lebih maju.

“Pasangan ini mewakili daerah pesisir, Syamsuar bupati Siak dua periode sarat pengalaman berprestasi membangun negeri. Sedangkan Edi Natar komandan Korem yang agamis, berpengalaman memimpin ribuan prajurit. Kami relawan Syamsurizal ada ratusan.” tukasnya.

 

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama