Pansus Ranperda Pembiayaan Transportasi Jemaah Haji Daerah Bengkalis Gelar Rapat Di DPRD

Pansus Ranperda Pembiayaan transportasi haji DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau bersama pihak Pemerintah Daerah telah mengadakan pertemuan untuk memproses lanjut Ranperda dengan melakukan konsultasi ke Biro Kesra Provinsi Riau, Direktorat Jenderal Haji dan Umroh Kementerian Agama RI.

Selain itu juga melakukan studi banding ke Sumatera Barat sebagai salah satu provinsi yang memiliki Perda terkait, hal ini dilakukan Pansus untuk mendapatkan masukan dan penjelasan terkait dengan Ranperda untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk Jemaah haji Kabupaten Bengkalis.

Setelah melakukan berbagai kegiatan, Pansus melakukan tugas bersama dengan Bagian Hukum Setda, Kesra, Dinas Perhubungan dan Kementerian Agama Kab. Bengkalis di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (17/06/2019) pukul 13.30 wib.

Hadir dalam rapat Ketua Pansus Abi Bahrun bersama anggota dan dinas terkait membahas isi ranperda hingga menjadi lebih sempurna. Abi Bahrun untuk mendukung fasilitas bagi masyarakat khusus untuk Jemaah haji Daerah Kab. Bengkalis lebih ditingkatkan lagi.

Pemerintah Daerah bersama DPRD terus bekerja keras dalam menyelesaikan Ranperda melaksanakan ibadah haji dan Pemerintah Daerah sebagai penyelenggara juga ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk Jemaah haji.

Dalam pertemuan Abi Bahrun, selaku ketua Pansus mengatakan segala yang dapat dilakukan bersama-sama dapat menghasilkan Perda yang berkualitas.

 

Sumber :riauone.com

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama