Optimis Didukung Demokrat, Achmad Mulai Aktivasi Relawan Untuk Pemenangan Pilgubri

Bakal calon gubernur Riau dari partai Demokrat, Achmad, semakin optimis bahwa partainya akan memberikan rekomendasi untuk dirinya dalam helat pilkada ke depan. Hal ini disampaikannya  hari ini Rabu (27/9) di Pekanbaru.

“Kita optimis, makanya kita terus bergerak. Bahkan, saat ini kami mulai menggalang relawan untuk bersama-sama bekerja, selain tentu berkomunikasi dengan partai lain untuk melengkapi perahu Demokrat. Selama ini DPP Demokrat selalu berhitung matang. Sedangkan berdasarkan survey beberapa lembaga nasional, Alhamdulillah nama saya termasuk yang diunggulkan jika dibandingkan kader Demokrat lainnya.” paparnya.

Disinggung mengenai bakal calon pasangan, pihaknya mengaku masih terus melakukan penjajakan dengan beberapa nama, baik dari unsur parpol atau profesional.

“Kita terus lakukan penjajakan. Istilah pak SBY dulu, mencari chemistry yang kuat. Selain yang menguatkan dalam pemenangan, tentu yang bisa bekerja sama dalam membangun Riau ke depan. Ini kan bukan hanya untuk jangka pendek.” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, pekan lalu Achmad mulai menggalang Relawan dan melakukan pertemuan di sebuah Cafe di Pekanbaru. Dalam pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut, diikuti sekira lima puluhan peserta, dan sebagiannya mengaku baru pertama kali berjumpa dan bertatap muka langsung dengan tokoh yang dijuluki Sang Pamong ini.

 

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama