Niat Ingin Meringankan Hukuman Suami, Istri Eri Jack Malah Tertipu 200 Juta

Pasca Eri Jack, terdakwa Bandar sabu-sabu 40 kilogram dan ribuan ekstasi divonis hukuman mati oleh jaksa, fakta mengejutkan lainnya terungkap. Yakni istri Eri Jack, Tati menyatakan telah memberikan uangnya senilai Rp200 juta terhadap oknum berinisial M yang mengaku wartawan dan berjanji akan meringankan hukuman sang suami agar tidak di vonis mati. Hal ini disampaikan Tati saat usai menyaksikan sidang suaminya dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (23/11/2017).

“Carikan dia (M) , jumpakan (M) dengan aku. Aku kasi dia duit, aku kasi karena dia janji mau bantu aku untuk selesaikan kasus abang (Eri Jack). Dia bilang aku bantu kak, siapkan aja dana sekian, duit dah serah dianya hilang.” Tutur Tati.

Ia pun mengaku memiliki barang bukti berupa kwitansi dan seorang saksi yang melihatnya saat memberikan uang tersebut. Padahal, ia berharap dengan uang itu sang suami dapat diringankan dari vonis mati yang menjeratnya.

“Aku ada bukti, aku pakai kwintansi sama dia. Janji dia untuk meminimalisirlah (hukuman), namun nyatanya tidak ada. Ya namanya manusia lah bang ya, setiap kasuskan pasti ada orang gitukan, kan wajar tapi dengan standar kasus yang beda-beda. Tapi dia bohongin aku.” tambah istri Eri Jack geram.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama