Nekad…Pelaku Perampokan Gasak Habis Gudang Sembako Pekanbaru

Sebuah gudang sembako yang terletak di Jalan Siak II, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru menjadi sasaran perampokan oleh orang tak dikenal pada Jumat, dinihari kemarin (31/01).

Kejadian juga dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya. Diketahui, pelaku berjumlah 4 orang tersebut berhasil menggasak  3 unit laptop dan uang tunai berjumlah Rp 2,5 juta rupiah.

“Pelaku berjumlah 4 orang. Dari hasil olah TKP, pelaku diketahui mengambil tiga unit laptop dan uang tunai lebih kurang Rp2,5 juta serta mengacak -acak isi gudang sembako tersebut. Para pelaku juga sempat mengikat tangan saksi (Bambang Sugiarto) dan mengancam menggunakan kayu agar si saksi tidak melawan,” ujarnya kepada awak media.

“Saksi sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rumbai. Saksi hanya diikat dibagian tangannya dan tidak sampai dilukai. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,”  ujarnya lagi.

Diketahui para pelaku ini melancarkan aksinya di saat ketika petugas satpam sedang beristirahat, kemudian dengan tiba-tiba 4 pelaku datang tampa diketahui dan langsung memaksa saksi untuk telungkup serta mengancamnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama