Muscab Demokrat Pekanbaru, PAC Menginginkan Ada Penyegaran

Berselang tujuh bulan, setelah Musda Partai Demokrat Riau, yang mendudukkan Asri Auzar menjadi ketua DPD menggantikan Achmad. Sekarang beredar kabar akan segera digelar Musyawarah cabang (muscab) Partai Demokrat kota Pekanbaru, yang akan menggantikan ketua DPC Firdaus MT yang sedang bertarung sebagai calon Gubri.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada sekretaris demokrat provinsi Riau, Edi Yatim, hari ini (3/4) pihaknya membenarkan bahwa akan segera digelar Muscab Demokrat Pekanbaru.

“Rencananya kita laksanakan di tanggal 6-8 April ini di hotel Aryaduta. Kita memberikan kesempatan yang sama kepada semua kader Pekanbaru. Siapa yang mendapat dukungan PAC, dan bisa mensolidkan partai hingga meraih kemenangan di pemilu 2019 nanti. Itu pesan utama pak SBY” tegasnya.

Di tempat terpisah, ketua PAC Demokrat Kecamatan Marpoyan Damai, Samsul Bahri menyampaikan bahwa sebagian besar pengurus kecamatan mengharapkan ada penyegaran dan regenerasi.

“Kalau di pusat, sudah muncul tokoh baru, AHY yang muda dan energik. Di Pekanbaru pun kita punya tokoh muda itu, yaitu Agung Nugroho, ketua IMI Riau dan mantan ketua KNPI Pekanbaru. Dengan munculnya tokoh muda ini memimpin Demokrat kota Pekanbaru nantinya, diharapkan banyak menarik generasi milenial, sehingga mendongkrak suara demokrat setelah turun pada pemilu sebelumnya.” papar mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini.

“Kami menghimbau kepada pak Firdaus, berilah kesempatan kepada yang muda. Beliau bisa konsentrasi dalam pemenangan calon gubernur. Kami pun siap mensuksekan itu” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama