MTQ ke-XVI Kabupaten Rohil, Suwandi Pimpin Pawai Taaruf Dinas Lingkungan Hidup

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi SSos, Pimpin Pawai Taaruf MTQ Rohil yang Ke XVI untuk Tingkat Kabupaten Rokan Hilir, yang dimulai dari Jalan Merdeka depan Kantor BPKAD Selasa (30/7/2019) Sore, di Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi,SSos, mengatakan, semoga dengan pelaksanaan MTQ Yang Ke-XVl Tahun 2019 tersebut terjalin Ukhuwah Islamiyah.

“Dengan pelaksanaan MTQ Yang Ke-XVI Tahun 2019 ini,semoga terjalin hubungan Ukhuwah Islamiyah yang lebih baik,” Harap Wandi.

Suwandi menambahkan, bahwa untuk pawai Taaruf MTQ Yang Ke-XVI Tahun ini Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir mengikut sertakan 220 Orang, yang terdiri dari ASN, PTT sebanyak 70 Orang, petugas kebersihan sebanyak 50 Orang, ditambah Drum band sebanyak 90 Orang, serta rebana 10 Orang.

Pantauan riaugren.com di lapangan terlihat Ribuan orang memadati sepanjang jalan depan Kantor BPKAD, Jalan Pahlawan, hingga Jalan Perwira, meskipun kondisi Cuaca cukup panas, namun tak menyurutnya semangat untuk menyaksikan pawai Taaruf tersebut.

Sementara itu rute pawai MTQ yang Ke-XVI tahun 2019 dimulai dijalan Merdeka depan Kantor BPKAD,dilanjutkan dijalan Pahlawan, masuk di jalan Kubu, belok kanan Jalan Perwira dan Finis kembali di jalan Merdeka.

Untuk diketahui peserta yang mengikuti pawai MTQ Ke-XVI untuk Tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2019 ini terdiri dari OPD, Camat Se-Kabupaten Rohil, Lurah/Penghulu Se-Rokan Hilir, Organisasi Pemuda, GMB, Para Siswa-Siswi Mulai Tingkat SD hingga SMA Yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan para Guru.

 

Sumber : riaugreen.com

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama