Misteri Hilangnya Calon kepala Desa Terpilih Banjarnegara

Hilangnya Ahmad Fauzi, calon kepala desa (Cakades) Batur terpilih, kini masih menjadi misteri dan bagaikan teka-teki yang belum terjawab. Terkait hal ini Polres Banjarnegara juga masih terus melakukan pencarian dan penyelidikan terkait hilangnya Ahmad Fauzi.

Menurut Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, mengatakan, Berdasarkan keterangan Tanti (Isteri Fauzi), komunikasi terakhirnya bersama sang suami adalah sejak ia meninggalkan rumah pada 12 November lalu. Namun berdasarkan hasil penyelidikan, keterangan ini berbeda dengan temuan pihak kepolisian.

“Kami terus melacak Ahmad Fauzi dengan menggunakan ponselnya. Hasilnya, pada tanggal 15 November 2019 ternyata masih melakukan kontak dengan istrinya di rumah,” kata AKBP Aris Yudha Legawa saat dihubungi Wartawan, Rabu (27/11).

Diketahui bahwa komunikasi terakhir antara Ahmad Fauzi dengan istrinya, Tanti, adalah terkait pengiriman berkas BPJS. Namun setelah itu, ponsel milik Ahmad Fauzi sudah tidak aktif lagi. polisi juga belum bisa menyimpulkan apa terkait kehilangan Fauzi ini.

“Dalam komunikasi itu, mereka membicarakan tentang pengiriman berkas BPJS. Setelah itu ponsel milik Ahmad Fauzi tidak aktif. Sempat aktif lagi hanya sebentar setelah itu tidak aktif sampai sekarang,” kata legawa.

Ahmad Fauzi merupakan Kades Batur terpilih yang akan dilantik pada 11 Desember 2019 mendatang. Ia meninggalkan rumah sejak 12 November 2019 yang lalu hingga kini dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

Menurut Legawa, Berdasarkan laporan yang diterima Polres Banjarnegara, Ahmad Fauzi sempat pamit kepada istrinya mau pergi ke Semarang bersama Camat Batur.

“Pamitnya mau pergi ke Semarang bersama Camat Batur. Kami masih terus mendalami hilangnya Ahmad Fauzi dan terus melakukan pencarian,” ujar Legawa lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama