Menteri Keuangan Serahkan Penghargaan Dana Rakca Award Kepada Bupati Siak

Pemerintah Kabupaten Siak menerima Penganugerahan dan Penghargaan Dana Rakca Award dari Presiden RI yang diserahkan langsung oleh Mentri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Kepada Bupati Siak Syamsuar di Aula Dhanapala Kantor Kementrian Keuangan, Rabu (6/12/17).

Menanggapi hal ini, Bupati Syamsuar mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas dukungan yang diberikan, juga kepada Satker yang terlibat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Patut saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Satker yang ada di Siak atas kinerjanya, memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Penghargaan ini juga tak lepas dari dukungan semua elemen dan masyarakat itu sendiri.” pungkasnya.

Syamsuar pun menjelaskan mengapa Siak menjadi salah satu dari tujuh Kabupaten yang menerima penghargaan tersebut. Diantaranya Siak memiliki pengelolaan yang baik terhadap keuangan daerah juga dari segi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita juga dinilai bahwa pekerjaan umum serta ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang cukup baik sehingga mendapat Anugerahan Dana Rakca Award 2017 itu.” jelas Syamsuar.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama