Menolong Ibu-Ibu di Pinggir Jalan, Pemuda Ini Kehilangan Sepeda Motor

Kejadian apes dialami oleh seorang pemuda bernama Agus, ia kehilangan sepeda motor yang dipinjam dari rekannya Dasrul (54) yang saat itu terparkir di pinggir jalan. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, (12/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian ini bermula ketika Agus yang saat itu berniat menolong seorang ibu yang menggunakan sepeda motor barang bawaannya jatuh. Tak tega melihat sang ibu yang kesusahan, Agus pun langsung menolong sang ibu tanpa berfikir panjang dan memarkirkan Honda nya di jalan Soebrantas, depan Alfamart kec Tampan, Pekanbaru dengan kunci yang masih menggantung di Honda.

Akan tetapi, setelah selesai menolong sang ibu, Agus panic melihat motornya sudah raib dan tidak ditemukan di sekitar tempat tersebut, walau sempat bertanya pada warga usaha Agus tidak membuahkan hasil.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Kamis (16/11/2017) mengungkapkan bahwa pemilik kendaraan, Dasrul telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan saat ini sedang berada dalam masa penyelidikan.

“Pemilik kendaraan telah melaporkan kejadian tersebut kepada petugas. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.” Ujar Iptu Polius.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama