Memanas!!! Sebut Donald Trump Sebagai Teroris Berjas, IRAN Ganjar Kepala Trump Seharga Rp 1 Triliun

Buntut dari kematian Jenderal Garda Revolusi Iran Qassem Soleimani, atas serangan pesawat tampa awak milik Amerika terhadap Iran beberapa waktu yang lalu, warga dan Negara Iran sangat mengutuk keras amerika atas tindakan yang dilakukannya tersebut. Iran juga memberikan sebuah penawaran sebesar   US$ 80 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk sesiapa saja yang dapat berhasil memenggal kepala Donald Trump. Pengumuman yang mengerikan itu disiarkan langsung ditelevisi Channel One Iran saat pemakaman Soleimani.

“Iran memiliki 80 juta penduduk. Berdasarkan populasi Iran, kami ingin mengumpulkan US$ 80 juta, yang merupakan hadiah bagi mereka yang mendekati kepala Presiden Trump,” bunyi suara pria dalam video pemakaman Soleimani, dikutip dari Express.co.uk, (6/1).

“Atas nama semua orang Iran, 80 juta orang Iran, masing-masing menyisihkan US$ 1, itu akan sama dengan US$ 80 juta,” kata pria tersebut.

“Dan kita akan memberikan US$ 80 juta ini, atas nama kita sendiri, sebagai hadiah kepada siapa saja yang membawa kepala orang yang memerintahkan pembunuhan tokoh besar revolusi kita.

“Siapa pun yang membawakan kami kepala orang gila berambut kuning ini, kami akan memberinya US$ 80 juta atas nama bangsa Iran yang hebat. Teriak jika kalian setuju.”

Teriakan itu disambut riuh suara rakyat Iran yang mengatakan Setuju… Menurut laporan The Independent, sebelumnya anggota parlemen Iran, Abolfazl Abutorabi, juga mengancam akan menyerang Gedung Putih dan mengatakan bahwa Donald Trump adalah “teroris berjas”. Rakyat Iran juga bersumpah akan melakukan balas dendam terhadap AS setelah parlemen Iran meneriakkan “kematian bagi Amerika” beberapa waktu yang lalu.

 

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama