Malang, Gadis Ini Tewas Saat Hendak Mengejar Jambret

Belakangan ini kejahatan jambret semakin marak terjadi. Dan baru-baru ini menimpa gadis malang yang tewas akibat aksi jambret tersebut. Korban bernama Rara Sitta Stefani, pegawai Bank BNI, Jalan Merdeka, Kota Siantar tewas terjatuh dari motor yang dikendarainya, Rabu malam (25/10/2017).

Saat kejadian ia berusaha mengejar pelaku jambret yang menjabret dirinya di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar.

Awalnya, korban berteriak jambret sambil mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Menggunakan sepeda motor merk Suzuki Spin warna hitam, korban mencoba mengejar pelaku yang kabur ke arah Tanah Jawa.

Tepat disalah satu apotik di Jalan Melanthon Siregar korban bersenggolan dengan pengendara lain. Namun masih bisa bertahan dan meneruskan pengejaran pelaku. Saat jarak sudah berdekatan, pelaku jambret menendang sepeda motor korban hingga akhirnya terpental dan terkapar bersimbah darah.

Tak hanya itu saja, sepeda motor korban turut dihantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

Menurut informasi yang dilansir dari medanbisnisdaily.com, diketahui korban berasal dari Yogyakarta, selama tinggal di Siantar korban tinggal di sebuah kos-kosan Jalan Melanthon Siregar, Gang Cantik Manis, Kecamatan Siantar Marihat.

Salah seorang kerabat korban, Anggi mengatakan, korban tinggal bersama seorang anaknya yang masih berumur 10 bulan. “Anaknya yang jaga pembantunya.” kata Anggi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama