Maju di Pilgub Riau, Ini Janji Syamsuar Jika Terpilih

Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution, Ahad (7/1/2018) di Lapangan Bukit, Pekanbaru dihadiri sejumlah tokoh Riau dan nasional. Salah satunya adalah mantan Ketua MPR RI Amien Rais.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsuar menyampaikan janji-janji jika nantinya terpilih menjadi Gubernur Riau. Diantaranya adalah memanfaatkan kawasan purna MTQ Pekanbaru yang selama ini tidak dimanfaatkan dengan maksimal.

“Selama ini jadi tempat apa Bandar Serai Purna MTQ itu? Kita ingin menjadikannya Al Quran Center supaya provinsi ini lebih berkah dan diridhoi Allah.” sebut Syamsuar.

Di samping itu, yang menjadi prioritas Syamsuar yakni mendukung sektor perkebunan di Riau saat ini. Mulai dari peremajaan kebun sawit masyarakat hingga bantuan perkebunan kelapa di Inhil.

“Masyarakat banyak yang kesulitan meremajakan kebunnya, di situ ada peran pemeritah harusnya.” kata Syamsuar.

Sementara itu Ketua Dewah Kehormatan PAN Amien Rais juga menyampaikan pidatonya yang mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendukung pasangan calon ini. Ia mengatakan keduanya merupakan jawaban atas kondisi negara saat ini yang tengah kacau.

“Saat ini banyak masyarakat hanya menikmati sisa-sisa dari kekayaan negara. Banyak yang dinikmati orang luar. Dengan majunya Pak Syamsuar dan Jendral Edy, insya Allah bisa bersikap adil bagi seluruh masyarakat di Riau.” kata Amien.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama