Lagi…!!! Dua Pengedar Sabu Warga Jangkang Di Tangkap Polisi

Lagi dan lagi, dua orang warga Jangkang kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis, berhasil diringkus oleh aparat kepolisian sektor Polsek Bantan pada rabu malam (15/1) pukul 22:30 WIB. Kedua pelaku berinisial Rid alias Wan (26), dan Sur alias Ujang (33) warga desa jangkang, diduga keduanya berprofesi sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu.

Dari proses penangkapan, Petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa, satu paket besar diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik warna bening dengan berat sekitar 194 gram, dan dua paket sedang dengan berat sekitar 3,6 gram dan 0,8 gram siap edar.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo, S.I.K ketika mengkonfirmasi kepada wartawan mengatakan bahwa, penangkapan ini berawal dari tertangkapnya Rid alias Wan. Setelah dilakukan introgasi, Wan mengakui barang haram siap edar tersebut didapatnya dari Sur alias Ujang.

“Selanjutnya, dilakukan penggeledahan rumah, kembali mendapati satu paket sabu yang dibungkus plastik warna bening dengan berat 194 gram di dalam kamar. Untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polsek Bantan,” ungkap AKP Indra, Kamis (16/1).

Tersangka Ujang berhasil diamankan di kediamannya, disitu pula petugas kembali menemukan dua paket sabu seberat 3,6 gram yang disembunyikan oleh tersangka ujang di dalam celana dan kotak rokok miliknya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama