Kunjungi Rohul Expo 2017, Warga Terkenang Achmad

Masuk hari ketiga Rokan Hulu Expo 2017, hari ini Rabu (11/10) kembali ramai dikunjungi warga. Baik yang berasal dari kota Pasir Pengaraian maupun daerah sekitarnya. Di arena pameran ini berdiri banyak stand yang menarik dari satker di pemda Rohul, kecamatan, institusi pemerintah lainnya, juga dari pihak swasta dan organisasi masyarakat. Pengunjung selain dari orang perorang juga nampak anak-anak sekolah yang dikoordinasi oleh pihak sekolah.

Salah seorang pengunjung bernama Desi, mengaku datang bersama dengan anak dan suaminya yang berasal dari kecamatan Kepenuhan.

“Kami mampir saja, kebetulan tadi ada urusan di Pasir (Kota Pasir Pengaraian –red). Sekalian bawa anak tengok pameran. Lumayanlah bisa rekreasi, sekaligus selfie-selfie” ungkap Desi sambil tertawa kecil.

Ketika ditanya bagaimana kesannya terhadap pameran ini dan ulang tahun kabupaten Rokan Hulu kali ini. Rahmat, suami Desi, menyampaikan harapannya kepada pemerintah kabupaten, “Kami berharap pembangunan terus bisa ditingkatkan. Jalan ke kampung dan eks transmigrasi tolong diperbaiki” katanya.

“Kami juga berharap Pak Bupati bisa melanjutkan yang sudah dirintis pak Achmad sebelumnya, seperti Islamic Center ini disempurnakan sehingga menjadi lokasi kunjungan wisata religi. Sayang kalau hanya seperti itu saja, macam tanggung. Kalau kita lihat lokasi dari pameran ini, indah sekali” pungkasnya.

Rokan Hulu Expo 2017 ini, rencananya akan berlangsung hingga besok. Dimana pada malam penutupan akan ada panggung hiburan yang akan menghadirkan artis dangdut dari ibu kota.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama