Ketua Umum Projo Ditunjuk Sebagai Wakil Menteri, Pembubarannya Menyisakan Tanda Tanya?

Ada yang berbeda dengan raut wajah Ketum Projo Budi Arie Setiadi, senyum lepasnya terlihat setelah dirinya dipanggil oleh Presiden Joko Widodo untuk menghadap ke Istana Kepresidenan di Jakarta pukul 09.00 WIB hari ini, Jumat, (25/10).

Sebelumnya ada pemberitaan yang Menyatakan bahwa dirinya akan membubarkan Projo karna kecewa dengan keputusan Jokowi yang memberikan salah satu posisi terhormat kepada Prabowo sebagai Menteri Pertahanan di dalam Kabinet.

Ia juga sempat memberikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalam nya dan ucapan selamat bekerja kepada Presiden Jokowi

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Tugas Projo sudah selesai hingga pelantikan 20 Oktober 2019. Selamat bekerja pemerintahan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin dan kabinet Indonesia kerja,”

“Kami ikhlas jika memang tidak dibutuhkan lagi,” kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, kepada wartawan, . Rabu (23/10).

Kini bagai diterpa hujan berita pembubaran diri Projo yang sebelumnya banyak mencuat di media, kini pelan-pelan memudar seketika setelah Budi dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

Berdasarkan kabar yang beredar Budi bakal ditunjuk sebagai wakil menteri Kabinet Indonesia Maju. Ketika ditanya ia pun meng iyakan kabar tersebut.

“Iya (Wamen), saya pukul 09.00 WIB menghadap ke Istana. Pukul 09.00 WIB mau dipanggil Pak Presiden,” ujar Budi saat dikonfirmasi, Jumat (25/10).

Budi belum menyebutkan posisis kementerian apa yang akan ditempatinya. Dia menyerahkan seluruhnya ke Presiden Jokowi.

“Tunggu saja, tunggu perintah presiden, saya ikut aja,” tegasnya lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama