Kembali Lakukan Kegiatan Sosial, UIN Suska Riau Adakan Donor Darah

Untuk kesekian kalinya UIN SUSKA RIAU kembali mengadakan kegiatan social, kali ini UIN SUSKA mengadakan kegiatan donor darah dengan tema “UIN SUSKA BERDONOR”. Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 08.00 s/d selesai tepatnya dilapangan UIN SUSKA. UIN SUSKA BERDONOR dibuka untuk umum.

Salah satu mahasiswa Fekonsos, Indah Handayani yang ikut melakukan donor darah mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan social yang sangat bermanfaat bagi saudara-saudara diluar sana. Ia pun berpesan agar yang lain tidak takut ataupun ragu untuk melakukan donor darah.

“Setelah melakukan donor darah kita akan lebih merasa bahagia karena bisa berbagi kepada orang-orang yang mebutuhkan walaupun hanya setetes, dan dari setetes itulah sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang diluar sana. Dan jangan pernah takut untuk melakukan donor darah ini karena belum keren rasanya jika kita belum bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi orang lain seperti donor darah ini.” ujar Indah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Helena Aurelia mengungkapkan manfaat dari kegiatan tersebut, terlebih semenjak bergabung dalam PMI ia mendapatkan ilmu yang tak sedikit tentang kesehatan yang pastinya sangat bermanfaat bagi kehidupan.

“Banyak hal yang belum pernah diketahui tentang kesehatan, setelah bergabung di PMI ini saya sedikit banyaknya tahu tentang kesehatan, dan juga PMI ini bisa mewujudkan motto hidup saya yakni saya bahagia bila saya bermanfaat bagi orang lain.” kata Helena.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama