Kelola Lingkungan Dengan Baik, Chevron Peroleh Penghargaan Sustainable Business Award Indonesia 2017

Chevron Indonesia mendapat terpilih menjadi salah satu penerima anugerah Sustainable Business Award Indonesia (SBA-I) 2017 untuk kategori Best Water Management atau Pengelolaan Air Terbaik. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro kepada Deputy Managing Director Chevron IndoAsia Business Unit (IBU) Albert Simanjuntak dalam kegiatan Malam Anugerah Sustainable Business Award di Hotel Grand Hyatt Jakarta kemarin.

Dalam kesempatan ini, Albert Simanjuntak mengungkapkan rasa bahagianya terhadap penghargaan yang diberikan tersebut dan merasa bangga kepada masyarakat juga pemerintah yang telah mendukung Chervron dalam operasionalnya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan yang luar biasa ini, dan berada berdampingan dengan perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional terkemuka lainnya. Kami bangga atas kemitraan yang telah berjalan baik dengan rakyat dan Pemerintah Indonesia selama lebih dari 90 tahun.” Ujarnya.

Ia juga menambahkan, kedepannya Chevron akan terus berkomitmen untuk mencapai target dalam menyediakan energy yang baik dan efisien.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pencapaian target penyediaan energi pemerintah dan berkontribusi dalam menyediakan energi bagi negeri ini dengan selamat, efisien, dan andal.” kata Albert Simanjuntak, Deputy Managing Director Chevron IBU.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama