Kampar Raih Juara Umum 2 di Kejurprov Catur Bengkalis

Kontingen Kabupaten Kampar cukup sukses dalam Kejurprov Catur Riau di Bengkalis. Tampil sebagai juara umum kedua, Tim Catur Kabupaten Kampar berhasil meraih juara Umum 2 pada Kejurprov Catur di Bengkalis yang digelar sejak 21-25 Mei 2017.

Tim Catur Kabupaten Kampar menurunkan 11 atlet dan secara keseluruhan dari 5 atlit junior mampu meraih medali, berbeda dengan 5 atlit senior yang belum mampu menyumbangkan medali.  Untuk Medali Emas Putri A disumbangkan oleh atlit atas nama Pia, Putri B atas nama Pio. Untuk Junior Putra B atas nama Jaya, Sedangkan medali Perak Putra A atas nama Ikhlas dan juga medali Perunggu.

Dengan hasil ini Ketua Percasi Kampar Nuradlin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para atlit yang mampu mengharumkan nama kabupaten Kampar.

“Hasil ini bentuk keseriusan Pengurus Percasi Kampar dan Ini merupakan salah satu prestasi terbaik, dan kita minta anak-anak jangan cepat berpuas diri karena ajang sesungguhnya ada pada Porprov IX Kabupaten Kampar pada Oktober mendatang,”ucapnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama