Kafilah Meranti Bertekad Jadi yang Terbaik di MTQ ke-36 Dumai

Kepulauan Meranti bertekad akan menjadi yang terbaik saat keikutsertaannya dalam perhelatan MTQ ke XXXVI tingkat Propinsi Riau di Kota Dumai. Seluruh peserta yang dikirim merupakan putra-putri terbaik asli Meranti yang diyakini mampu mengharumkan nama Meranti diajang bergengsi itu. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum LPTQ Kepulauan Meranti, H Zulkhairil.

“Seluruh peserta dari Kepulauan Meranti sudah bertekad akan tampil menjadi yang terbaik. Adapun kegagalan tampil pada MTQ sebelumnya menjadi pelecut semangat bagi mereka. Ini tidak terlepas dari berbagai upaya pembinaan dan pembekalan yang sudah kita lakukan. Semoga mereka bisa mengukir prestasi.” ujar Zulkhairil.

Tidak seperti pada tahun sebelumnya, pada tahun ini kafilah Kepulauan Meranti, semua pesertanya dinyatakan lolos pendaftaran, baik secara manual, maupun secara online.

“Alhamdulillah, kita telah selesai melakukan pendaftaran ulang para peserta, semuanya tidak ada masalah dan resmi menjadi peserta kafilah Kabupaten Meranti, untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini.” kata Zulkhairil lagi.

Dikutip dari Riaugreen.com, dimana jumlah peserta yang diberangkatkan berjumlah 50 orang, dengan komposisi 48 orang peserta tambah 2 peserta cadangan ditambah lagi dengan official, dan pelatih berjumlah sebanyak 28 orang.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama