Kader Minta Demokrat Berbenah Hadapi Pilkada Rohul 2020

Partai Demokrat baru saja memperingati hari jadinya yang ke-18, Senin (9/9/2019). Kader dan pengurus partai diminta menjadikan momentum untuk evaluasi agar Pilkada Rokan Hulu (Rohul) 2020 nanti kandidat yang diusung Demokrat bisa menang.

Hal ini disampaikan Muhamad Fadli SH, Sekretaris BPOKK DPC Partai Demokrat, Kabupaten Rokan Hulu, yang juga Plt PAC Demokrat Ujung Batu. Berbagai harapan disampaikan politisi muda partai Demokrat ini agar partainya lebih besar di masa-masa yang akan datang.

Menurut Fadli, HUT ke-18 harus dijadikan momentum untuk evaluasi hasil Pemilu 2019 lalu yang hasilnya kurang maksimal. Karena Demokrat harus rela kehilangan 4 kursi dibandingkan Pemilu 2014.

Menurutnya pencapain Demokrat pada Pemilu 2019 yang mengecewakan tidak seharusnya menjadikan kader patah semangat dalam menggerakkan partai. Justru sebaliknya, harus dijadikan motivasi dan pelecut semangat juang untuk menyongsong agenda politik kedepan, khususnya Pilkada Rohul 2020.

“Untuk itu bersempena hari jadi partai Demokrat yang ke-18 tahun ini seluruh kader harus menjadikan momentum ini sebagai landasan awal menguatkan infrasruktur partai dan mempersiapkan diri menghadapi PilKada Rokan Hulu,” ucapnya.

Untuk mewujudkan itu, Pengurus DPC Partai Demokrat diharapkan segera melakukan upaya-upaya penguatan infrastruktur partai. Mulai dari kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa, dengan tujuan menghidupkan kembali mesin partai pasca Pemilu 2019.

“Apalagi saat ini ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri adalah salah satu kandidat pada Pilkada Rohul mendatang.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama