Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Kabupaten Kampar menerima penghargaan sebagai daerah peduli HAM, penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Kampar yang diwakilli Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, di Hotel The Sunan Solo Jawa Tengah, Minggu (10/12).

Atas penghargaan tersebut, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengungkapkan bahwa nantinya kabupaten Kampar akan semakin berusaha untuk meningkatkan perhatian dan kepedulian kepada HAM di Kabupaten Kampar.

“Ke depan kita perlu meningkatkan upaya lagi agar kita senantiasa memberikan perhatian dan peduli terhadap hak asasi manusia ini di Kabupaten Kampar.” ujarnya.

Ia juga menuturkan beberapa HAM yang asuk dalam perhitungan, diantaranya hak atas kesehatan, pendidikan, perlindungan perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, perumahan yang layak, serta hak atas lingkungan yang sehat.

“Adapun yang menjadi lingkup hak asasi manusia ini adalah hak atas kesehatan, pendidikan, perlindungan perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, perumahan yang layak, serta hak atas lingkungan yang sehat.” timpalnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama