Kabupaten Bengkalis Dipastikan Menjadi Juara Umum Porprov IX Riau

Kontingen Kabupaten Bengkalis dipastikan keluar sebagai sudah juara umum Porprov IX Riau dengan berhasil mengumpulkan 80 emas walaupun masih ada beberapa cabang olahraga yang menyelesaikan pertandingan. Hal ini pun dapat dilihat dari sisa medali yang nantinya akan diperebutkan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani usai menyaksikan final cabang Binaraga dan Catur tadi malam yang berhasil menambah koleksi 3 emas untuk Bengkalis, Minggu (5/11/2017).

”Alhamdulillah, setelah dilakukan perhitungan perolehan medali Kabupaten Bengkalis saat ini sudah 80 emas, serta kemungkinan kemungkinan dari jumlah medali yang tersisa, dengan bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kontingen KONI Kabupaten Bengkalis dapat dipastikan menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi IX Riau Tahun 2017 di Kabupaten Kampar.” ujar nya.

Kebahagiaan ini pun juga dirasakan oleh Tim pemenangan kontingen Kabupaten Bengkalis, Harianto yang mengatakan bahwa walau sudah melampaui target, kabupaten Bengkalis juga masih berpeluang dalam memenangkan pertandingan yang tersisa. Ia juga mengungkapkan pencapaian kabupaten Bengkalis ini menjadikan Bengkalis layak disebut Barometer Olahraga Riau.

“Atlet kita masih berpeluang menambah koleksi emas dari cabor yang tersisa, seperti catur di nomor permainan cepat, tarung drajat, voli indoor dan atletik. Hasil ini membuktikan kalau Bengkalis layak disebut barometer olahraga di Riau.” sebut Harianto.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama