Jawab Tantangan Era Millenial, Siak Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Kabupaten Siak tak henti-hentinya menorehkan prestasi, kali ini Siak kembali menghantarkan Negeri Istana itu meraih penghargaan di level nasional. Kali ini Pemkab Siak dianugerahi predikat sebagai pemerintah daerah yang memiliki inisiatif dalam membangun iklim investasi daerah yang baik di tingkat nasional. Penghargaan yang diserahkan sempena forum “Doing Business in Indonesia From Achievement to Sharing Best Practice” tersebut, diberikan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang bekerjasama dengan lembaga asing Australia Indonesia Partnership for Economic Governance (AIPEG) di Aryaduta Hotel Jakarta, Senin (18/12/2017).

Bupati Syamsuar, usai menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Adi Suryanto menyampaikan rasa syukurnya atas berhasilnya Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah penghargaan ini diberikan terkait penilaian atas komitmen Pemda mewujudkan iklim investasi yang baik. Salah satu nilai plus penilaian yaitu kekhasan pelayanan investasi kita yang sudah menggunakan sistem online, untuk menjawab tantangan era milenial” ujar Syamsuar.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama